Anak-anak adalah Akhir Berbicara? 6 Cara ini melatihnya

6 Bagaimana untuk merangsang kemampuan anak untuk dapat dengan cepat berbicara untuk

Akhir talk adalah masalah yang paling sering mengeluhkan dari orang tua sedikit. Secara umum, anak akhir talk dapat disebabkan oleh berbagai faktor-faktor seperti pengembangan faktor gangguan berbicara, gangguan pendengaran , disabilitas properti intelektual atau karena kurangnya komunikasi dari orang tua.

Itulah sebabnya kenapa, anak-anak memerlukan dukungan dan stimulasi dari para orang tua untuk mendukung pertumbuhan sedikit di sini adalah beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk merangsang stimulan dalam mengembangkan kemampuan untuk berbicara anak-anak.

1. Mengundang sedikit berkomunikasi

mulai berbicara dengan sedikit bila dia dilahirkan, hal ini dilakukan untuk merangsang indra memberi telinga dengan kecerdasan penuh sejak awal. Ketika anak-anak sudah mulai dapat mendengar dan melihat secara jelas, para orang tua anda harus sudah mulai mengundang sedikit berinteraksi dan berbicara kapan saja dan di mana saja. Jangan lupa untuk memberikan perhatian sementara dibintangi pada sedikit mulai tenggelam menjadikan dirimu seekspresif mungkin, sehingga respon ikan tertawapun sedikit dan suara yang dikeluarkan dalam bahasa bayi ala”.

2. Proses belajar dan bermain

game adalah cara yang paling efektif untuk mendorong anak-anak untuk berinteraksi sementara memberikan pelajaran pada anak-anak menjadi lebih responsif terhadap apa yang anda katakan. Misalnya, Anda dapat menggunakan media atau matematika dengan mengatakan pada berbagai jenis cerita sebelum tidur dan ketika waktu luang. Selain itu, anda juga dapat merangsang untuk merangsang otak dengan musik. Anda dapat memainkan lagu-lagu anak-anak dalam bentuk visual dan audio dari ponsel, DVD, TV atau media lain.

 

Jangan lupa untuk memindahkan dia dari kita menjamu mereka dan bertepuk tangan untuk meningkatkan sukacita dan roh dari orang-orang yang kecil. Jika hal ini dilakukan secara teratur, akhirnya anak-anak akan mencoba meniru nada dan lirik lagu yang sering dinyanyikannya.

Apabila anak-anak mulai bosan, anda juga dapat mengundang untuk memainkan sedikit dengan gambar-gambar pada kartu flash, puzzel, atau benda-benda dari bentuk yang berbeda dan orang lain yang memiliki gambar yang menarik. Mengundang juga sedikit memutar menebak teka-teki anggota-anggota tubuh dengan menanyakan dimana hidung, mata, telinga, mulut.

3. Ajukan pertanyaan yang lebih

jika anak-anak sudah mulai menghasilkan bahasa ala bayi”, dan memberikan berbagai respons, harap jangan ragu-ragu untuk merespons. Anda mempertegas apa sedikit berkata dengan mengajukan pertanyaan-pertanyaan yang lebih sehingga memungkinkan anak-anak akan memberi respon.

Misalnya jika anak-anak minta minum atau bak mandi, anda dapat pretend untuk meminta maksud ocehannya tertawa atau tersenyum. Walaupun tanggapan jawaban anda mendapatkan tidak jelas atau bahkan anda tidak memahami, anda harus tetap merespons. Anda dapat menanganinya dengan mencoba ulangi apa sedikit berkata untuk memperjalas penafsiran, tetapi menggunakan kata-kata yang jelas dan benar-benar berulang-ulang sehingga sedikit mudah dicerna dan terbisa dengan kata tersebut. Bahkan untuk merespon umpan balik untuk menggunakan bahasa ala bayi”.

4. Mengajak anak-anak untuk mensosialisasikan banyak alasan

-alasan di balik anak akhir berbicara. Salah satu dari mereka yang sering terjadi adalah anak anda takut dan malu jika memenuhi orang baru yang jarang ia ditemukan. Oleh karena itu, anda harus sering mengajak anak-anak untuk bersosialisasi dengan lingkungan di luar rumah. Memperkenalkan sedikit dengan teman-teman peer fungsi, sehingga anak-anak terbiasa untuk bertemu dengan banyak orang selain untuk keluarga di rumah. Selain itu, sedikit akan mempelajari dengan cepat dari anak-anak lain, baik dari segi bagaimana untuk bermain dan bagaimana untuk berbicara dan bagaimana untuk berinteraksi.

5. Melakukan terapi

jika hingga usia 3 tahun anak-anak belum dapat berbicara dengan jelas dan masih batu bata yang terbata-, anda harus segera melakukan terapi. Seperti yang dipetik dari Kompas, dr Attila Dewanti, SpA(K) bidang neurologi mengatakan bahwa jika anak tidak segera mendapatkan terapi pada umur empat tahun di depan yang masuk TK anak-anak rentan terhadap mengalami stress dan tantrum karena sulit untuk menerjemahkan kesediaan mereka.

Lihat Juga:

Mengakui Penundaan Pengembangan Usia Anak Anda – -development-tunda-anak-anda-dengan keliru-3-5#1 diakses pada 5 Mei 1195

untuk memantau perkembangan kecil.

Pesan kesalahan di sini

dengan mendaftarkan, saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan Halo sehat.

Anak-anak: bilangan bulan pertama, kita siap untuk memandu anda dalam perjalanan sebagai orang tua. Email pertama untuk anda akan segera dikirim. Harap klik link yang kami kirim ke email anda sebagai konfirmasi bahwa alamat email Anda sudah benar.

Pesan kesalahan di sini

dengan mendaftarkan, saya setuju dengan Syarat dan Ketentuan Halo sehat.

Anak-anak: bilangan bulan kami sangat senang untuk memandu anda pada perjalanan parenting anda. Pesan email pertama anda akan segera tiba. Harap klik link yang kami kirim ke email anda sebagai konfirmasi bahwa alamat email Anda sudah benar.

Hidup Sehat hidup bahagia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *